Persetujuan Cerita Humor adalah kaul singkat & pendek secara struktur naratif yang bertujuan membuat sosok tertawa ngakak terbahak-bahak. Kaul humor menggemaskan biasanya berupa cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan tandus permainan omongan, Ketidakcocokan dengan logika, omong kosong atau sesuatu lainnya. Mayoritas cerita menggemaskan / kelucuan yang tidak sedikit ditemui di situs kecek lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka. com di dalam artikel tersebut mencoba untuk membagikan berkas cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari bermacam-macam sumber. Tersebut adalah kumpulan cerita menggelikan banget, unggul, yang sudah diseleksi. Hendaknya Anda dapat tertawa ngakak dan menikmati kumpulan kecek lucu mengenai belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Kecek Lucu Luar biasa Tentang Belajar

1. Karya Lucu Belajar Menulis

Seorang anak yang baru saja merasuk Sekolah Pendek (SD) tatkala pulang bersekolah ditanya sambil kedua orang tuanya

Pokok: “Belajar segala sesuatu kau hari ini nak? ”

Anak: “Belajar menyarikan bu. ”

Ayah: “Apa yang situ tulis nak? ”

Bani: “Tidak tau yah, aku belum memahirkan membaca. ”

2. Kecek Lucu Murid Belajar Norma Inggris

Unik hari dalam kelas padahal mempelajari bahasa inggris, dan untuk menjajal para muridnya guru tersebut menanyai pada setiap murid yang hadir.

Guru: “‘WORK’ mempunyai kerja, lamun ‘WORKING’ berarti bekerja, Pendapat anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Jongos: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ memiliki arti nyanyi, jadi ‘SINGING’ artinya bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ memiliki arti LAGU maka kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Menggemaskan Belajar Maksim

Di Mutu Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Jongos Semar sedang mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan urusan ke murid-murid di kualitas:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan pepatah ini, Jongos kencing berdiri, murid berkemih..? ”

Petruk: “Murid buang air kecil berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid berkemih di rok! ”

Semar: “Goblok, lengah! ”

(Ruang kelas oleh sebab itu hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung menetapkan tangan,

Nunung: “Murid menguyuh bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa mempunyai itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu daftar kemping ahad kemaren aku lihat Pak Guru Semar kencing muncul dibawah pohon mangga, namun hari itu si Ateng nggak menyerap sekolah, menurut keterangan dokter dia pedih kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Kaul Lucu Berlatih Berhitung Secara Guru Cantik

Bu Ketua: “Anak2 mari kita bersekolah berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Guru: “Coba Ciling kamu elakan pertanyaan pangkal, berapa kinerja dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU MAMA! ”

Bu Guru: “Kok gak mengetahui? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa pangkal begitu indah. ”

Bu Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo suak semplak menjawab pertanyaan pangkal, berapa kinerja dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt redup banyak Bu!! ”

Bu Guru: “Dasar kamu akur, bukannya respons malah ngelunjak!! (PlAKKkk langsung gampar kiri-kanan)”

Bu Jongos: “Ok hari ini kamu suak jamban.. buatan hasil dari 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk kau ya!!! ” (KEplAakkKK kena gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Inang: “Nah saat ini kamu sungguh imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Guru: “kok delima? ”

Bagong: “DELIMA hamba tanpamu bu. ”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat kamu.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru sama si kamprett. ”

5. Cerita Lucu Belajar: Suku Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh riang, anak bani bersiap untuk belajar. Ilmu pertama ialah Matematika, pangkal guru merasuk kedalam ruangan disambut hormat dari murid muridnya. Sebelum pelajaran dimulai ibu jongos bertanya lawan murid muridnya.

Guru: “Anak anak, sapa yang sempat melihat jaran..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang ibu mau bertanya,.. Kuda kakinya ada meski coba,.?? http://www.ceritaanak.org/index.php/cerita-lucu-untuk-anak

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Inang: “Sekarang buktikan kita rancangan bersama bertumpu.. ”(sambil mengacungkan gambar kuda dan memajangnya di papan tulis)

Guru: “Semuanya langut kegambar akur.. kaki menjelang kuda terdapat berapa buktikan,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Jongos: “Kaki kanannya ada buatan,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya buatan..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada berapa..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa 4,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Karya Lucu Mencari ilmu Korupsi

Bagong adalah bujang seorang pengurus negara yang bertugas dalam bidang perekonomian. Kebetulan, Ciling pun yaitu bendahara dalam sekolahnya. Uni hari, ia ketahuan menggunakan uang famili itu untuk keperluan batang tubuh. Dipanggillah ia ke bilik guru.

Hamba: “Mengapa kau gunakan duit itu untuk kepentinganmu seorang diri? Padahal itu kan duit milik temanmu! Apakah kau sedang terdesak? ”

Ciling: “Tidak, Mama.. ”

Ketua: “Lalu apa sebab? Cepat katakan! Jika tidak, akan abdi laporkan mendapatkan ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh bapak saya yang mengajarkannya mendapatkan saya. ”

7. Karya Lucu Memahirkan Mengajar

Bu Guru: “Sebutkan binatang yang bisa kehidupan di dua alam? ”

Bagong: “Katak! Di tanah dan pada air. ”

Bu Jongos: “Baguusss. Jajal kamu Ateng sebutkan contoh lainnya satwa yang tampak di dua alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Mama! Di bidang nyata serta alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Jongos: (Keselek penggaris)

8. Karya Lucu Disiplin Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan hewan yang peranti kelaminnya di punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo pipis muncrat ke udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Ibu, mana tersedia binatang kelaminnya di tapak tangan? ”

Mama Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Jongos: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian famili bubar..

9. Cerita Menggemaskan Belajar: Maktab Dasar Liar

Ibu Inang: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja sampai ga tau?! ”

Gareng: “Dengar sungguh Bu, kami ke madrasah tuh ingin belajar, tidak untuk ditanya-tanyain ­seperti berikut. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo banyak nanya beruntung Ibu oleh sebab itu polisi saja. ”

Mama Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Nasihat Lucu Berlatih: Siswa Jangak

Bu Inang: “Baik, pra pulang terdapat yang target bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Inang: “Iya, segalanya pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu menjadi pacarku? ”

Bu Guru: “Orang kayak kamu rencana jadi pacar Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus sosok ganteng pilau saya tersebut pantesnya oleh karena itu pacar sapa dong Bu? ”

Bu Guru: “Kamu ini hina sekali! Bersekolah itu yang bener. Belajar dengan sungguh-sungguh tekun. Punya tendensi ga agaknya kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Bu Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita abdi ingin jadi pilot, tetapi semenjak menyerap sekolah serta ketemu Permulaan, cita-cita hamba berubah ingin membahagiakan Permulaan..

Bu Inang: “Ateng..!! Engkau kalo sedang suka godain Ibu, Pangkal akan mendatangkan kepala madrasah! ”

Ateng: “Dih jangan dong Mama, panggil Raka aja kendati lebih mesra.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)